j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Download Theme Windows Hatsune Miku Vocaloid 2017

Download Theme Windows Hatsune Miku Vocaloid 2017

Theme Windows Hatsunne Miku


Hallo guys, Bagaimana kabarmu hari ini? Saya Harap kalian semua selalu baik-baik saja tentunya. Baik. Hari ini saya mau berbagi theme widows 7 terbaru saya, tapi ini bukan dari anime. Ini dari Vocaloid Dan saya tahu bahwa kalian semua pasti sudah mengenalnya. Ya dia adalah Hatsune Miku.

Download Theme Windows Hatsune Miku Vocaloid 2017 kawaii

Catatan: Hanya berubah ketika Anda mengarahkan mouse ke arah panah untuk program yang ada di start menu.

anime theme hatsune miku

hatsune miku neko-chan

hatsune miku super kawai

Sinopsis Hatsune Miku

"Diuji pada: Windows 7 Home PremiumHatsune Miku (初音ミク?) adalah produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyian wanita. Produk ini dirilis pada tanggal 31 Agustus 2007 oleh Perusahaan Crypton Future Media. Nama Hatsune Miku sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti pertama (初 hatsu?), suara (音 ne?), dan masa depan. Bunyi Miku (ミク?) sendiri merupakan nanori atau cara baca kanji khusus nama dari mirai (未来?).

Bila kata-kata tersebut digabungkan secara harfiah, artinya menjadi "Suara Pertama Dari Masa Depan". Hal ini juga menunjukkan bahwa adalah Hatsune Miku merupakan penyanyi pertama dari serangkaian penyanyi rekaan "Character Vocal Series" yang diproduksi oleh Crypton Future Media. Suara yang dimiliki Miku diambil dari suara Saki Fujita (藤田 咲 Fujita Saki?), seorang pengisi suara dari Jepang. Hatsune Miku juga tampil sebagai proyeksi hologram pada beberapa panggung konser, layaknya penyanyi sungguhan."

Informasi Theme
Nama Produk: [Suck-Style] [Theme Win 7] Hatsune Miku - Vocaloid By Bazzh
Jenis: Aplikasi
Copyright © 2013-2015 Suck-Style.
Versi Produk: 1.0
Sumber: Vocaloid
Exe / Zip / Ukuran Rar: 14,5 MB
Password: Suck-Style
Diuji pada: Windows 7 Home Premium & Windows 7 Ultimate

Harap downloader yang baik. Setidaknya memberikan komentar atau tambahkan 1 ke G + di pos footer. Anda juga dapat berbagi tema ini dengan teman-teman Anda dengan mengklik tombol share di bawah ini. Saya sangat menghargai tanggapan Anda.

Catatan: Tema ini ditujukan untuk para pengguna tingkat lanjut/Advanced. Jadi, jika ini pertama kalinya bagi Anda dalam hal penginstalan Theme Windows, silakan baca dan ikuti instruksi pada artikel yang telah saya tulis di "Tutorial Instalasi Theme Anime Windows 7 Gratis". Jangan buang-buang waktu Anda untuk melakukan instalasi yang belum pernah anda ketahui, karena hal itu hanya akan menimbulkan masalah saja.

Download Link: Mediafire

Catatan: Jika Anda memilih Mediafire, pastikan sambungan dalam kondisi baik. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan file korup saat mendownload.

tutorial terkait:

Cara Mengubah HDD / drive Icon

Anda juga mungkin ingin melihat:

Tema Anime Windows 7 Drfiters
Tema Anime Windows 7 Haikyuu
Tema Anime Windows 8.1 Boku no Hero Academia

Tema ini mungkin berisi gambar dari situs berikut:
Google, nbcuni.co.jp, Crunchyroll, Pinterest
Semua hak cipta milik perusahaan, organisasi dan individu, dan sejenisnya.

Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Related Posts

Related Posts

2 comments

  1. Gan gimana cara menaruh logo anime di dalam My computer kayak gambar di atas punyaku udah jadi tapi hanya walpapernya yang ke ubah (yang saya mau kayak gambar di atas) min tolong jawabannya !

    ReplyDelete
  2. Gan gimana cara membuat logo kayaj gambar dia atas itu yang di dalam My Computer "Tolong jawab MIN"

    ReplyDelete
Ingin Berkmentar? Tidak Usah Malu-Malu Yang Penting Jaga Sikap Dan Tutur Kata!